Senin, 20 Februari 2012

Cinta Ku Hanya Ini....


Hanya  Memberi Sedikit Mengaharap Kembali
Tak Seelok Sang Surya
Nan Memangang Dunia
Sisi Gumam Hidup Ini
Beranda Hidupku Berakhir Sepi

Aku Mencintaimu Dengan Apa Adanya
Dan Kian Membuatku Gila
Semuanya Terlukis Kamu
Dimanapun Kapanku Atma Ini Berada

Aku Sudah Mengutarakan Cintaku, Tanpa Malu
Walau Sang Bodoh Ini
Selalu Memaksamu
Untuk Melantunkan Nada Terima
Kan Ku Delete Semua Itu Dari Bahasa Otakku

Cinta Ku Mengalir Disepanjang Hidupku
Sampai Nanti Sampai Aku Menjauh Pergi
Dan Bisa Menerima Sebuah Kenyataan
Bahwa Ku Telah Gugur Dalam Perjuangan

Cintaku Hanya Ini
Pasti Tak Akan Merasa Tercukupi
Cukup Berharga Dimata Dunia
Memang Aku Harus Sering Bertanya
Cinta Itu Apa
Dan Aku Telah Tahu Nanti
Cinta Itu Apa
Cintaku Padamu Tak Cukup Hanya Ini....

Sang Penggoda,
Dibawah Langit. Januari 2011.21:34

Tidak ada komentar:

Posting Komentar